Bandung Was Change :(

Tulisan ini saya buat untuk warga Bandung dan warga pendatang (terutama orang- orang jakarta), sekarang Bandung udah amat sangat berubah terutama kalo kita liat pas weekend, buat orang- orang jakarta yang pada ngerasa 'kurang hiburan' mereka pada pergi ke Bandung dengan ngebawa mobil mobilnya untuk menuhin jalan - jalan di Bandung, ya alhasil weekend bagi warga Bandung sama aja kaya 'Wreckend' dimana kalo kita keluar pas weekend itu sama aja kita ngerusakin (wrecking) mental ama fisik kita, dimana kita bakal capek nyetir motor apa mobil dan kita bakal bawaannya misuh- misuh (marah- marah) terus gara- gara macet ama angkot + mobil jakarta yang disupirinnya serampangan.
Saya sendiri bingung ama orang2 pendatang itu terutama orang Jakarta, mereka pas weekend ngapain sih ke Bandung?? Butuh hiburan?? Pengen shopping?? apa pengen yang lain?? Padahal kan di Jakarta sendiri udah amat sangat banyak hiburan dan tempat tempat shopping disana,, tapi kenapa mereka masih tetep aja menuhin Bandung dengan mobil mobil itu, Damn !!
Yah tulisan ini cuma buat renungan terutama buat orang- orang yang suka menuhin Bandung dengan tanpa alasan yang bermutu ex:/ Shopping dan cari hiburan, asal mereka tau aja itu ngebuat orang orang Bandung itu gak nyaman buat ngerasain weekend sama keluarganya di kota kesayangannya sendiri.


1 comments:

Anonymous said...

setidaknya masih ada kuliner makanan yang wajib di datangi .. ya di terminal Leuwi Panjang .. # you know what i'm sayin' . . . (/^.^)/

Post a Comment